Muncul Isu Baru Pemecatan Zidane Setelah Madrid Kalah dari Barca

Muncul Isu Baru Pemecatan Zidane Setelah Madrid Kalah dari Barca

Muncul Isu Baru Pemecatan Zidane Setelah Madrid Kalah dari Barca

Agen Bola Piala Dunia 2018, Real Madrid masihlah miliki kesempatan memenangkan La Liga serta Liga Champions musim ini. Namun menyusul kekalahan di El Clasico, Zinedine Zidane mendadak saja dirumorkan bakal dipecat.

Madrid mesti tunduk 2-3 dari Barcelona di Santiago Bernabeu dalam arena La Liga. Gol Lionel Messi di saat injury time jadi penyebabnya tidak berhasilnya tim tuan tempat tinggal.

Dengan kekalahan itu, kesempatan Madrid untuk memenangkan La Liga musim ini jadi terancam. Sebab, raihan 75 poin Los Blancos sekarang ini disamai Blaugrana, yang miliki satu kompetisi semakin banyak.

Hasil kekalahan ini tidak cuma mengganggu posisi Madrid di klaseman, tetapi posisi Zidane selama ini mulai dispekulasikan.

AS, media Spanyol yang di kenal berpihak ke Madrid, memberitakan kalau Zidane terancam dipecat bila tidak berhasil mencapai trofi musim ini. Terkecuali La Liga, kesempatan juara Cristiano Ronaldo dkk. ada di Liga Champions, yang bakal bersua Atletico Madrid di babak semi final.

Terkecuali AS, BBC juga berisi berita sama. Media asal Inggirs itu menyebutkan kalau Joachim Low jadi calon pelatih Madrid di hari esok.

Dengan dertan isu itu, Terry Gibson, bekas pesepakbola Inggris yang pernah bermain untuk Tottenham Hotspur serta Manchester United, jengkel. Dia menyebutkan kalau tidak adil untuk memecat Zidane kurun waktu dekat.

“Bila Madrid tak memenangkan La Liga atau Liga Champions, ini yaitu ketentuan yang perlu di buat Madrid. Saya fikir tak adil bila memecat Zidane, namun apakah tak adil untuk berasumsi mereka bakal memecat Zidane bila tak memperoleh trofi?” kata Gibson seperti diambil Sky Sports.

 

“Saya sunguh tak memikirkan itu jadi ketentuan yang pas. Apakah kenyataannya Zidane bikin ketidaksamaan? Saya mengharapkan sekian. Dia sangat baru dalam karirnya serta ini yaitu peran besar untuk pekerjaan pertama sebagai manajer,” sambungnya.

“Saya berharap dia masihlah bakal jadi manajer Madrid dalam satu tahun lebih untuk tambah baik lagi. Kita mesti ingat kalau dia miliki jalinan dengan Madrid, jadi tak perlu banyak kritik.”

“Saya ketahui bagaimana amarah kekalahan di kompetisi besar dari rival paling besar Anda. Namun Madrid miliki peluang di La Liga serta semi final Liga Champions, ” tegas pria 54 th. itu.

Attachment

Muncul Isu Baru Pemecatan Zidane Setelah Madrid Kalah dari Barca
%d bloggers like this: