Di Markas Bayern Madrid Menang 2-1

Di Markas Bayern Madrid Menang 2-1

Di Markas Bayern Madrid Menang 2-1

Agen Bola Piala Dunia 2018, Munich – Real Madrid menuai kemenangan utama saat berkunjung ke Bayern Munich di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Ketinggalan duluan, Los Blancos menang 2-1.

Dalam kompetisi yang berjalan di Allianz Arena, Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, Madrid sejatinya tertekan mulai sejak awal sampai babak pertama selesai. Bayern yang menguasai unggul lebih dahulu lewat Arturo Vidal di menit ke-25.

Bayern bahkan juga miliki kans bagus menaikkan gol dari titik penalti diakhir babak. Namun eksekusi Vidal melambung.

Madrid lalu berhasil mengagetkan Bayern dimuka babak ke-2, sesudah cetak gol lewat Cristiano Ronaldo di menit ke-47. Kontrol kompetisi lalu berubah ke Madrid, terutama sesudah Bayern bermain dengan 10 pemain menyusul kartu merah Javi Martinez.

Madrid mengurung Bayern serta membuat beberapa kesempatan bagus. Tetapi selanjutnya hanya cetak satu gol penambahan dari kaki Ronaldo di menit ke-77.

Kemenangan ini jadi bekal bernilai untuk Madrid memandang leg ke-2 di Santiago Bernabeu minggu depan. Sesaat Bayern miliki pekerjaan berat lantaran kebobolan dua gol di kandang.

Jalannya Pertandingan

Bayern segera berusaha menghimpit dengan gencar selepas sepak mula. Di menit ke-2 umpan silang Arjen Robben disambut sundulan Arturo Vidal, tetapi masihlah gampang diamankan oleh Keylor Navas.

Bayern menguasai penguasaan bola dimuka kompetisi. Sesaat Madrid semakin banyak menanti serta mengincar lewat serangan balik.

Satu tendangan dari Cristiano Ronaldo di menit ketujuh masihlah terhambat pertahanan Bayern.

Di menit ke-16, Madrid memperoleh peluang dari sepakan bebas di depan kotak penalti Bayern. Tetapi eksekusi Ronaldo melambung jauh.

Dua menit berselang, Madrid hampir cetak gol. Toni Kroos kirim umpan silang dari kanan ke tiang jauh serta di sundul Karim Benzema. Bola menghantam pojok tiang gawang serta diamankan Manuel Neuer.

Bayern kembali mengurung Madrid. Tendangan David Alaba dari luar kotak penalti melanjutkan sodoran dari Robben, hanya melebar ke kiri gawang di menit ke-23.

Dua menit lalu, Bayern menyebar ancaman lain. Umpan Thiago Alcantara disambar Franck Ribery dengan tendangan voli, namun diblok oleh Gareth Bale serta hanya membuahkan korner.

Dari sepak sudut berikut Bayern menuai kelebihan. Umpan lambung Thiago disambut sundulan Vidal yang lepas dari pengawalan. Bola pernah tentang tangan Navas, namun penjaga gawang Madrid itu tidak kuasa hentikan lajunya.

Di menit ke-40, Bayern miliki kesempatan bagus untuk menaikkan kelebihan. Robben menusuk di segi kanan serta kirim umpan silang, yang lalu ditanduk Vidal. Kesempatan ini sundulannya melebar ke kiri.

Dalam satu serangan cepat, Madrid balas meneror Bayern di menit ke-42. Tendangan Ronaldo dari luar kotak penalti menghadap ke sudut kiri bawah gawang, namun dapat ditepis Neuer.

Dari sepak sudut, Madrid kembali meneror. Kroos bergerak memotong ke tengah dari segi kiri, serta melepas tendangan yang hanya selesai melebar.

Di menit ke-45, Madrid dihukum penalti. Wasit menilainya bola tendangan Ribery tentang lengan Dani Carvajal. Tayangan lagi tunjukkan bola mengenai sisi dada bek Madrid itu. Mujur baginya, eksekusi Vidal melambung.

Madrid pernah mencatatkan kesempatan di saat injury time lewat tendangan Gareth Bale, namun dapat diamankan Neuer. Paruh pertama selesai untuk kelebihan Bayern 1-0.

Baru dua menit babak ke-2 jalan, Madrid menyamai kedudukan. Carvajal lakukan tusukan di segi kanan serta kirim umpan silang. Ronaldo dengan cerdik temukan celah di dalam kotak penalti serta menyambar umpan itu kedalam gawang.

Madrid mulai lebih mengontrol di babak ke-2. Sesaat Bayern tampak mengendur.

Kesempatan lain untuk Madrid di menit ke-56. Luka Modric kirim umpan silang yang disambut sundulan Bale, namun dapat dihalau oleh Neuer.

Malapetaka untuk Bayern di menit ke-61. Javi Martinez terima kartu kuning ke-2 serta mesti keluar lapangan.

Kalah jumlah pemain bikin Bayern saat ini selalu tertekan. Madrid mengontrol permainan dengan nyaman serta tidak tergesa-gesa bangun serangan. Satu tendangan dari Marco Asensio di menit ke-73 dari luar kotak penalti masihlah gampang diamankan Neuer.

Dua menit lalu, Neuer lakukan penyelamatan gemilang. Ronaldo memperoleh bola dari Benzema di dalam kotak penalti serta melepas tendangan. Neuer dengan tenang menepisnya memakai satu tangan.

Tetapi di menit ke-77, Neuer kembali kebobolan. Asensio melepas umpan silang dari kiri serta dicocor Ronaldo yang lolos dari jebakan offside.

Madrid selalu menghimpit. Tendangan Modrid di menit ke-79 diamankan Neuer. Sesaat Marcelo buang kesempatan bagus tidak lama berselang, saat tendangan volinya melebar tidak tebal ke kanan walau dalam posisi tidak terkawal.

Tendangan Robben di menit ke-82 gampang saja diamankan Navas. Madrid merespon dengan usaha Marcelo serta Asensio, tetapi tidak membawa hasil.

Di saat injury time, Madrid hampir saja menaikkan kelebihan. Umpan Kroos dari sepakan bebas ditanduk Ramos kedalam gawang, namun wasit tidak menganggapnya gol lantaran bek Madrid itu telah lebih dahulu terjebak offside.

Kompetisi selesai tidak lama berselang.

Susunan pemain :

Bayern Munich : Neuer ; Lahn, Boateng, Javi Martinez, Alaba ; Alonso (Bernat 64′), Vidal, Thiago ; Robben, Mueller (Coman 81′), Ribery (Costa 67′)

Real Madrid : Keylor ; Carvajal, Nacho, Ramos, Marcelo ; Modric (Kovacic 91′), Casemiro, Kroos ; Bale (Asensio 59′), Benzema (Rodriguez 83′), Ronaldo

Di Markas Bayern Madrid Menang 2-1

Attachment

Di Markas Bayern Madrid Menang 2-1 - Tips Liga
%d bloggers like this: